Minggu, 21 Oktober 2012

DAFTAR FILM-FILM HORROR 2013 TERBARU




1. ZOMBIELAND 2 in 3D

 "Zombieland" mendapat banyak perhatian untuk menampilkan cameo Bill Murray lain dan Columbia Pictures dikabarkan akan mengambil langkah yang sama untuk "Zombieland 2 ". Menurut Bloody Disgusting studio mencari "superstar cameo " untuk sekuel dan itu harus seseorang di kelas Harrison Ford atau Anthony Hopkins.

 Selain info tentang cameo itu, disini juga menjelaskan tentang penjahat dalam film. Script film diduga menyebutkan pemimpin penjahat juga akan memiliki humor . Selain itu, Woody Harrelson atau Tallahassee dikatakan akan melawan sebuah persaingan keren setelah ia sebelumnya dikabarkan menemukan cintanya dalam " Zombieland 2 ".

 Selain Harrelson, Jesse Eisenberg adalah bintang lainnya yang resmi melekat pada proyek namun pemeran sebelumnnya seperti Emma Stone dan Abigail Breslin telah menyatakan kesediaan mereka untuk peran mereka dalam film kedua. "Zombieland" digarap oleh Ruben Fleischer kembali ke pos yang sama untuk film berikutnya dan ia telah berencana untuk merilisnya dalam 3-D.




2. JEEPERS CREEPERS 3

 Hampir 7 tahun lamanya, ketika sutradara Victor Salva merilis film horor Jeepers Creepers II pada tahun 2003 di layar lebar. Film pertama Jeepers Creepers dirilis tahun 2001. Kini, rencana produksi Jeepers Creepers III akan segera dimulai. Seperti yang dilansir situs Bloody-Disgusting, aktor Ray Wise yang sebelumnya membintangi dua film Jeepers Creepers mengumumkan naskah Jeepers Creepers III telah selesai ditulis.

 Menurut Wise, naskah untuk 'Jeepers Creepers 3' sudah selesai ditulis. Mereka sedang merencanakan pra produksi sekarang".Wise menambahkan "Saya berharap mungkin dua atau tiga bulan kedepan, mereka akan memulai produksi". Wise juga menambahkan, sutradara Victor Salva akan kembali menulis dan menyutradarai film ketiganya. Bahkan, Victor Salva tidak memperbolehkan siapa pun menyentuh film Jeepeer Creepers, karena The Creeper itu miliknya ujar Wise.




3. INSIDIOUS 

 Anda masih ingat dengan sebuah film horor berjudul ‘Insidious’ yang rilis tahun lalu?

 Film tersebut mengisahkan tentang seorang anak yang ‘ditarik’ ke alam lain oleh makhluk mengerikan yang ingin mengambil jiwanya, dan Keluarganya harus diteror oleh serangkaian penampakan hantu yang menyeramkan.

 Film ini bahkan tidak hanya suskes di Hollywood, tetapi saat tayang di Indonesia pun filmnya mampu bertahan lebih dari 1 bulan di bioskop.

 Kesuksesan film pertamanya yang meraup hampir $100 Juta (padahal hanya didanai dengan bujet $1.5 Juta) membuat Pihak studio akhirnya memutuskan untuk membuat sequelnya.

 Sutradara James Wan (Saw) dan penulis naskah Leigh Whannell akan kembali berkolaborasi dalam sequelnya yang direncanakan akan dirilis tahun 2013 mendatang.

 James Blum, produser film pertamanya seperti yang dikutip dari variety mengumumkan mengenai sequel film ini :

 ” Kami sangat senang sekali bisa mengumumkan akan komitmen Kami untuk membuat sequel dari film ini. Kami merasa masih mampu untuk menghadirkan lebih banyak teror di film selanjutnya jika semua team dari film pertamanya kembali, dan kami juga telah memiliki kelanjutan kisah yang sangat hebat untuk para penggemar film pertamanya,”

 Proses produksi Insidious 2 ini direncanakan akan dimulai dalam waktu dekat.

 Anda berani untuk menyaksikan sequelnya?





4. SCARY MOVIE 5

 Scary Movie tampaknya akan menjadi film horor komedi paling laris, dan sekuel terbarunya akan segera dirilis 11 Januari 2013 mendatang.

 Jadwal perilisan film ini sendiri sebenarnya mengalami pengunduran karena beberapa hal. Awalnya, Scary Movie 5 akan mulai tayang pada tanggal 20 April 2012.

 Masih seperti film-film sebelumnya, sekuel kelima ini tetap akan menampilkan film-film horor yang sudah diplesetkan hingga menjadi adegan lucu yang mengundang tawa. Namun sayangnya belum ada bocoran film-film horor apa saja yang akan menjadi bahan kekonyolan Scary Movie 5.

 Film ini sendiri masih digarap oleh sutradara David Zucker, di mana sutradara ini juga pernah membuat sekuel ke-3 dan ke-4 dari film Scary Movie.





5. Suspiria

 Selain Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, dan Josh Hutcheson, Film fantasi remaja sukses The Hunger Games juga turut melambungkan salah satu pemeran filmnya yang lain yaitu Isabelle Fuhrman.


 Setelah suskes tampil di The Hunger Games, Furhman yang awalnya dikenal lewat perannya sebagai seorang anak pengidap sakit jiwa di Orphan, kini akan segera kembali membintangi film baru bergenre thriller/horror.


 Film tersebut adalah Suspiria yang merupakan remake film horor tahun 70-an yang sudah dinobatkan sebagai salah satu film terseram yang penah dibuat sepanjang masa.


 Fuhrman di film ini akan memerankan karakter utama bernama Suzy Bannion yang pada versi aslinya diperankan oleh Jessica Harper.


 Suspiria mengisahkan tentang seorang gadis yang memasuki sebuah Sekolah Balet bergengsi yang ternyata menyimpan misteri yang berhubungan dengan ilmu sihir yang kemudian mengancam keselamatan hidupnya.


 Film remake horor ini tergolong unik karena diarahkan oleh Sutradara film komedi “Pineapple Express” David Gordon Green.
 Film Suspiria ini akan tayang tahun 2013 nanti.




6. Machete Kills Again

 Anda masih ingat dengan sebuah film aksi yang mengumbar banyak adegan sadis yang dirilis tahun 2010 lalu berjudul Machete?

 Film itu disutradarai oleh Robert Rodriguez (Spy Kids) dan dibintangi oleh Danny Trejo bersama para Aktris seksi seperti Lindsay Lohan, Jessica Alba, dan Michele Rodriguez.

 Film tersebut saat dirilis dulu menuai Box Office. Oleh karena itu Rodriguez yang semula memang telah merencanakan akan membuat sequelnya, langsung merealisasikan hal tersebut dengan membuat film Machete Kills dan film ketiganya nantinya berjudul Machete Kills Again.

 Proses syutingnya baru akan dilakukan pada bulan April 2012 dengan bintang yang telah dikonfirmasi akan kembali baru Danny Trejo saja saat ini.

 Filmnya rencananya akan dirilis tahun 2013 nanti.

 Anda yang menyukai film pertamanya, mungkin juga akan menyukai film sequelnya ini karena dikabarkan sequelnya ini justru akan menampilkan adegan yang lebih sadis dan vulgar dibanding pendahulunya.

 Apakah Jessica Alba dan Lindsay Lohan yang sempat beradegan bugil di film pertamanya juga akan kembali di film ini?






7. THE EVIL DEAD

 Setelah menjadi Putri Salju dalam Mirror, Mirror, aktris cantik Lily Collins dikabarkan akan membintangi remake film horor klasik Evil Dead. Putri musisi Phil Collins ini akan memerankan karakter utama wanita bernama Mia, seorang pecandu narkoba.

 Menurut berita yang dikutip dari Bloody Disgusting, film horor klasik ini akan dirilis pada 12 April 2013. Dalam versi baru ini masih mengikuti cerita asli versi Sam Raimi di tahun 1981. Diceritakan 5 sekawan yang terdiri dari David, Natalie, Eric, Olivia, dan Mia yang bersembunyi di sebuah pondok terkutuk dimana mereka menemukan sebuah Buku Kematian yang melepaskan kekuatan setan. 

 Aktor Bruce Campbell yang memerankan Ashley J. “Ash” Williams dalam trilogi Evil Dead ini dipastikan tidak akan muncul dalam versi barunya. Tapi, Campbell akan muncul sebagai cameo dalam karakter yang berbeda.

 Film Evil Dead versi baru ini diproduseri Sam Raimi, Bruce Campbell dan Robert G. Tapert lewat Ghost House Pictures, Sony Pictures dan FilmDistrict. Federico Alvarez akan menyutradarai film yang diproduksi Ghost House Pictures, Sony Pictures dan FilmDistrict ini. Nama Alvarez memang cukup asing, namun sutradara asal Amerika Selatan ini mulai dilirik Sam Raimi saat merilis film pendek berjudul Panic Attack pada November 2009 lalu. Film pendek berdurasi 5 menit tersebut bercerita tentang robot-robot raksasa yang menyerang kota Montevideo, Uruguay ini berhasil memikat hati Sam Raimi yang kemudian memberi kesempatan pada Alvarez untuk berkarya di Hollywood dengan membuat film-film besar.

 Selain menyutradarai, Alvarez juga ikut menulis naskahnya bersama Diablo Cody dan sahabatnya, Rodo Sayagues yang juga menulis naskah film pendek Panic Attack. Proses pengambilan gambar akan mulai dilakukan Maret ini di Selandia Baru.





8. CARRIE

 sebuah film horror klasik. Dan sepertinya kebiasaan meremake film klasik akan terus dilakukan di Hollywood. Carrie yang merupakan adaptasi novel dari Stephen King ini disutradarai oleh Brian De Palma, dibintangi oleh Sissy Spacek yang mendapatkan gelar Best Actress Oscar di film ini.

 Carrie sendiri bercerita tentang Carrie White, gadis lugu dengan seorang ibu yang terlalu terobsesi dengan agama selalu menjadi bahan olok-olok gadis-gadis popular di Bates High Scholl. Satu yang tidak diketahui teman-temannya adalah bahwa dia memiliki kekuatan Telekinensis yang dapat menggerakkan benda-benda disekitarnya dengan kekuatan pikirannya. Dan adegan Prom Nite menjadi puncak kemarahan Carrie. Film yang terkenal dengan adegan prom nite-nya ini direncanakan versi remakenya akan rilis Maret 2013 dan syuting berlangsung Juni 2012





9. SURAT UNTUK SAHABAT

 Jakarta - 'Surat Kecil untuk Tuhan' (SKUT) menjadi film Indonesia terlaris pada 2011 lalu. Sang sutradara Harris Nizam mengaku sudah menyiapkan sekuel film tersebut yang diberi judul 'Surat untuk Sahabat'.

 Film tersebut akan mengambil latar satu tahun setelah karakter Keke (diperankan Dinda Hauw) meninggal. Sebelum dipanggil Yang Maha Kuasa, Keke sempat menuliskan sebuah surat untuk sahabatnya.

 "Rencananya rilis 2013," ujarnya

 Dinda Hauw akan kembali berakting di film tersebut, namun ia tidak menjadi pemeran utama. Nizam juga akan memakai para bintang baru.

 Saat ini Nizam sudah mulai melakukan persiapan awal seperti mencari lokasi. Namun sebelum penggarapan filmnya dimulai, novel 'Surat Untukmu Sahabat' akan terlebih dahulu diluncurkan.

 Selain itu, saat ini Nizam sedang menggarap dua film lainnya.




10. SIN SITY A DAME TO KILL FOR


 film yang diadaptasi dari novel grapis pada 2005 itu mulai diputar di bioskop Amerika Serikat pada 4 Oktober 2013. Meski begitu belum diketahui apakah tanggal tersebut menjadi tanggal yang sama untuk pemutaran di seluruh dunia.

 Mickey Rourke, Rosario Dauson dan Michael Madsen adalah salah satu pemain yang diharapkan akan kembali berperan dalam film Sin City. Film ini akan berdasarkan pada cerita buku komik seri kedua dari Frank Miller.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar