Jumat, 05 Oktober 2012

Utusan Eksekutif







Di kisah kan si Joko adalah seorang eksekutif muda di
salah satu tempat bekerjanya, tepat nya di daerah jawa
tengah......




Pada suatu hari, Ia di undang oleh perusahaan asing di
suatu tempat untuk menanda tangani suatu proyek...... 

Dan akan di hadiri dari 4 perusahaan, dan perusahaan2
itu telah mengutus orang2 kepercayaan nya masing2
Dan salah satunya adalah si Joko...... 

Singkat cerita,,
Hadir lah orang2 tsb dan saling mengenalkan dirinya
masing2...... 

'' PERKENALKAN NAMA SAYA ABU BAKAR DARI
PERUSAHAAN ARAB SAUDI..!!''
Kata dr utusan kota mekah......

''PERKENALKAN NAMA SAYA BATU BARA, UTUSAN DARI
PERUSAHAAN SUMATRA..!''

Kata dari utusan perusahaan SUMATRA... '' 

''PERKENALKAN NAMA SAYA BAKAR BESI,, UTUSAN DARI
PERUSAHAAN SULAWESI..!''

Ujar sang utusan dari sulawesi..! 

Dan tibalah si Joko memperkenalkan dirinya,,
Tetapi lama Ia termenung,,

'' SIALAN...... SEMUA NAMANYA KEREN2 DAN BAGUS2..''
'' MASA IA AKU HARUS BILANG NAMAKU JOKO......
WAH MALU NIH AKU..''
Gumam dalam hatinya...... 

Dan setelah beberapa menit akhirnya Ia pun
memperkenalkan dirinya: '' 

PERKENALKAN, SAYA UTUSAN DARI PERUSAHAAN
JAWA TENGAH......!!''

'' PEMADAM KEBAKARAN..!!''

Ke tiga orang tsb pun saling pandang dan melongo..!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar