Jumat, 01 Juni 2012

Sebuah Kisah Urban Legend Wanita Dan Sepotong jempol





Suatu malam, ada seorang pemuda sedang berjalan setelah pulang dari kerja dan tiba-tiba di jalan dia didekati oleh seorang wanita, wanita itu berkata padanya "Apakah kau ingin.. Apakah kau ingin sebuah jempol?" setelah mendengar perkataan aneh dari wanita itu, pemuda itu berusaha untuk mengabaikannya, tetapi wanita itu tidak pergi dari hadapanya dan terus menerus menawarkan sebuah jempol kepadanya "Apakah kau ingin sebuah jempol? Hey apakah kau ingin sebuah jempol?" wanita itu terus dan terus menawarkan sebuah jempol kepada pemuda itu, kemudian pemuda itu sangat kesal dan terus menolak tawaran dari wanita itu dengan kasar "Sungguh! Aku tidak ingin sebuah jempol, kau ini siapa? Aku tidak mengenalmu, cepatlah pergi dari hadapanku!"


Setelah itu terdengar sebuah jeritan yang sangat mengerikan di jalan itu. Kemudian Orang-orang langsung bergegas ke tempat kejadian di jalan itu, dan apa yang mereka lihat disana? Di jalan itu, mereka melihat ada seorang pemuda yang tergeletak lemas dengan tubuhnya yang berlumuran darah dan yang lebih mengerikan lagi pria itu tidak memiliki jempol kiri, sepertinya ada seseorang yang mengambil jempolnya dengan paksa.


Tidak ada seorangpun yang bisa melarikan diri dari wanita yang menawarkan sebuah jempol ini, dan jika kalian mengatakan Tidak atau menolak pemberianya, maka kalian akan kehilangan separuh dari jempol kalian, tetapi jika kalian menerima tawaran dari wanita itu dengan mengatakan Ya! maka wanita itu akan memberikan sepotong jempol pada kalian dan akan memasangnya pada tangan kalian dan kalian akan memiliki tiga buah jempol, suka atau tidak kalian harus menerimanya. Untuk menolak pemberian dari wanita itu, hanya ada satu cara yang akan membuat kalian aman dari wanita itu, hal terpenting yang kalian lakukan setelah wanita itu menawarkan sebuah jempol adalah Katakan padanya seperti ini "Maaf, aku tidak menginginkan pemberian anda, tetapi aku menyarankan anda untuk menawarkan kepada yang lain, pergi dan tawarkanlah kepada......(titik-titik tersebut adalah nama seseorang)!'' dan wanita itu akan melakukan seperti apa yang kalian katakan dan pergi menuju orang yang kalian sebutkan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar